SWARAKAMPARNEWS- Bhayangkari Polsek Tapung berikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu/membutuhkan dalam rangka social distancing di rumah kediaman Kapolsek Tapung, Jalan Agussalim Bangkinang, Jumat pagi (17/4/20).
Pemberian sembako ini diserahkan langsung Kapolsek Tapung Kompol Sumarno bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tapung Ny. Ir. Hj. Kholidah Sumarno, MM kepada masyarakat yang berhak menerima. Adapun tema yang diangkat dalam kegiatan pemberian sembako ini “Tali Asih Bhayangkari Polsek Tapung”.
Kapolsek Tapung Kompol Sumarno didampingi Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Tapung Ny. Ir. Hj. Kholidah Sumarno, MM disela-sela acara pemberian paket sembako tersebut menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya pemberian bantuan sembako beras adalah salah satu bentuk kepedulian Bhayangkari Polsek Tapung terhadap Dampak wabah Corona Covid-19. “Kita melihat sebagian masyarakat khususnya yang ekonomi lemah sangat merasakan dampak wabah Covid-19, makanya kita berusaha meringankan beban mereka,” ujar Sumarno.
Salah seorang penerima bantuan, Rosna (50) mengaku sangat berbahagia dengan bantuan yang diterima dari Ketua Bhayangkari Polsek Tapung Ir. Kholidah Sumarno. Rosna juga mengaku sangat mengenal sosok Kapolsek Tapung Kompol Sumarno dan Isteri sebagai sosok yang dermawan yang selalu membantu orang yang membutuhkan baik orang-orang miskin maupun anak- anak yatim dan anak panti asuhan. “Semoaga Allah SWT membalas amal ibadahnya dengan berlipat ganda. Amin,” doanya.
Seluruh rangkaian kegiatan penyerahan bantuan sembako lancar dan berakhir pukul 08.00 Wib. Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman, kondusif dan sukses. (Diskominfo Kampar/Herman Jhoni)