SWARAKAMPARNews – Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bagikan sembako untuk 140 KK di Kecamatan Rumbio Jaya didampingi Kadis Sosial Zamzami, Kadis Kominfo Kampar Arizon dan Camat, Jumat (24/4).
Kepada Camat Rumbio Jaya Secara langsung Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto meminta agar bantuan ini dapat tersampaikan dengan baik, sesuai nama dan alamat serta dipastikan diterima langsung oleh masyarakat.
“Tolong pak Camat distribusikan bantuan ini langsung ke masyarakat by name by address, dan berikan selalu edukasi tentang bahaya Virus Corona ini agar tidak ada lagi masyarakat yang menganggap hal ini sepele.” Ungkap Catur
Paket bantuan sembako yang terdiri dari beras Bulog 10 kg dan bingkisan yang berisi Minyak goreng 2 liter, gula 2 kg, Supermi 10 Bungkus, dibagikan kepada masyarakat Rumbio Jaya sebanyak 140 Paket.
Dalam arahannya secara langsung Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto mengharapkan masyarakat dapat disiplin, waspada dan patuhi himbauan pemerintah agar kita terhindar dari Penyebaran Virus Corona Covid-19 ini dak berhasil memutuskan mata rantai penyebarannya.
“Virus ini ada dan tidak main-main, tersebarnya dari orang ke orang, dari satu dan menulari yang lain. Untuk itu jangan kemana-mana keluar rumah kalau tidak ada keperluan mendesak.” Ungkap Catur
Penyebaran virus ini sangat mudah menyebar maka dari itulah kita harus menggunakan masker jika beraktivitas di luar rumah dan jaga jarak lakukan sosial distancing karena penyebaran Virus Corona Covid-19 ini sangat mudah melalui udara maupun sentuhan.
“Pemerintah selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar terhindar dari Penyebaran Virus Corona Covid-19 ini, tak bosan masyarakat terus dihimbau karena keselamatan jiwa masyarakat menjadi tanggung jawab pemerintah untuk itu marilah bersama-sama kita terapkan protokol Kesehatan.” Papar Catur (DiskominfoKampar/DAT)