SWARAKAMPARNEWS-Penyemprotan 21 Kecamatan dengan total 64 Desa oleh DPD KNPI Kabupaten Kampar berakhir di Kecamatan Kampar Kiri dan Kampar Kiri Hulu, dimana sebelumnya telah melakukan penyemprotan disinfektan, pembagian Masker, hand sanitizer serta sosialisasi di 19 Kecamatan di Kabupaten Kampar. Kamis 16/04/2020.
Alhamdulillah penyemprotan disinfektan dapat kita laksanakan di 21 Kecamatan, walau tidak dapat menyentuh seluruh Desa di Kabupaten Kampar” Kata Febio Anggriawan Burhanuddin bangga walau terlihat capek.
Dikatakan Febio penyemprotan ini merupakan bentuk dari keprihatinan dan kerisauan terhadap mewabahnya Virus Covid-19, khususunya di Kabupaten Kampar ini” Katanya yang didampingi oleh Isteri Fitri, Anggota DPD KNPI Kampar dan Kecamatan.
Kami mengucapkan ribuan Terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kampar, Pemerintah Kecamatan,Satpol PP Kampar, Pemadam, Pihak TNI dan polri dari Babinsa dan Babinkantibmas dan pemerintah Desa serta seluruh Pengurus DPD KNPI dari Kabupaten maupun Kecamatan yang telah membantu, mensupport serta menyukseskan pelaksanaan Bhakti ini” Kata Febio yang telah berkeliling dan bermalam di Desa Tempat penyemprotan.
Berakhirnya pemyemprotan di kecamatan Kampar Kiri Hulu, menjadi kecamatan terakhir kegiatan penyemprotan disinpekstan dan pembagian handsanitizer oleh DPD KNPI kabupaten Kampar,. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua khususnya masyarakat kabupaten kampar dan menjadi harapan serta keinginan penyebaran covid19 segera berakhir dan kampar bebas virus covid19″ pesan Bung Anggi, sapaan akrabnya.
Pada hari ini kita lakukan di desa Sungai Paku untuk Kampar Kiri dan Desa Gema untuk Kecamatan Kampar kiri Hulu kata Anggi didampingi oleh Wakil Ketua Bidang OKK Ahmad Effendi Siregar, Wakil ketua bidang Pengembangan Potensi Pemuda Desa Firman Wahyudi dan Wakil ketua bidang Kebijakan Publik dan Politik Masri Kumar serta pengurus DPD KNPI Kab.Kampar dan PK KNPI Kampar Kiri Hulu Zulbahdri
Sementara itu Camat Kampar Kiri M Farid Ridha , S. STp. M. Si menyatakan ucapan terimakasih kepada DPD KNPI Kampar yang telah memberikan kepedulian terhadap mewabahnya Covid-19, tentunya ini sejalan dengan program pemerintah dalam menghentikan penyebaran Virus yang telah memakan banyak korban tersebut” Kata Farid Ridha.
Sementara itu Camat Kampar Kiri Hulu Dasril menyatakan ini merupakan tugas seluruh komponen masyarakat dalam memberikan perhatian dan kepedulian terhadap Virus Covid-19 ini, Alhamdulillah kita dapat bersama dengan pemuda melakukan penyemprotan, sosialisasi maupun penyerahan Masker dan disinfektan di Desa-desa kata Camat Kampar kiri hulu ( Humas KNPI Kampar).