SWARAKAMPARNEWS – Sebagai wujud peduli salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar Haswinda,S.Ag terhadap dampak pandemi Covid -19 atau virus Corona.
Maka selain paket dibagikan ke desa-desa pada hari kemaren dalam rangka Road Show Partai Demokrat, anggota Komisi IV tersebut juga membagikan paket sembako kepada petugas kebersihan pemda kampar di Bangkinang Kota, rabu (16/4/20).
Dalam pemberian paket ini, mantan ketua UP DPW PU PR kampar tersebut secara langsung menghampiri petugas yang sedang istirahat di tepi jalan A Yani dan pangkal jembatan WTC dan langsung membagikan kepada puluhan petugas tersebut atu persatu paket.
Pada kesempatan tersebut selain membagikan kepada petugas kebersihan di Bangkinang, Haswinda juga membagikan paket ke Panti Asuhan Baitul Rahma Rimbo Pajang dan Desa Tanjung Bungo kecamatan kampa.
Dimana total sembago yang dibagikan dalam satu hari oleh politisi demokrat tersebut sebanyak 150 paket. Adapun sebelumnya 220 paket sembako telah dibagikan di desa Sawah dan desa Sei jalau Kecamatan Kampar Utara.
Suryanti salah seorang petugas kebersihan asal SP II laboy Jaya yang menerima paket tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada anggota DPRD kampar tersebut. Yanti tidak menyangka saat istrirahat siang sambil menunggu angkutan untuk pulang.
Tiba-tiba mobil Nissan Juke menghampirinya dan langsung mendapatkan satu paket sembako yang bisa dibawak pulang untuk keluarga. Allahmdulillah tidak diduga ada dapat rezki, sehat selalu dan murah rezki buk.”ungkap Yanti sambil memegang paket”.(Diskominfo Kampar)