SWARAKAMPARNews- Perseroan Terbatas ( PT) Hutama Karya Tbk. Serahkan 7 Jenis (tujuh) Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar. APD tersebut langsung diterima Sekretaris Daerah Kampar Drs. Yusri, M.SI, di Aula Rumah Dinas Bupati Kampar pada, (23/4).
Dalam Sambutannya Yusri menyampaikan ungkapan terima kasih sebesar-besarnya atas perhatian PT. HK terhadap penanganan penyebaran Virus Corona yang juga dilanda Kabupaten Kampar.
Selain itu Yusri yang mewakili Bupati Kampar mengungkapkan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar menghimbau kepada seluruh Perusahaan-Perusahaan yang berdomisili di Kabupaten Kampar untuk ikut peduli bersama dan membantu Pemda Kampar dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona ini.
“Kepada PT. HK, Pemda Kampar mengucapkan terima kasih atas bantuan APD yang telah diterima, dan Saya berharap kepedulian seperti ini dapat diikuti perusahaan lainnya yang ada di Kabupaten Kampar “ ucap Yusri.
Yusri juga menambahkan, Pemda Kampar dalam penanganan Penyebaran Virus Covid 19 ini, selain membutuhkan APD juga yang paling dibutuhkan saat ini adalah Sembako bagi masyarakat yang terdampak virus Corona.
“Selain APD, Pemda Kampar juga membutuhkan uluran tangan dari Perusahaan berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) untuk dibagikan kepada Masyarakat Kabupaten Kampar dan untuk posko-posko bantuan sembako, Pemda Kampar juga telah banyak menyediakan tempat dan kita akan salurkan kepada masyarakat “ucap Yusri.
Muhamad Razi perwakilan PT. HK persero menyampaikan bantuan APD yang diserahkan Pihaknya kepada Pemda Kampar diantaranya Masker 36 kotak, Baju Hazmat 15 pcs, helm Face 15 unit, Kacamata 15 unit, Vitamin 6 Kotak, sarung Tangan 4 Kotak dan Sepatu Bot 15 pasang.
Muhamad Razi menyampaikan dukungan PT. HK dalam ikut bersama Pemda Kampar dalam memutus mata Rantai Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Kampar, dirinya berharap bantuan APD ini dapat bermanfaat bagi pihak Medis dikabupaten Kampar.(Diskominfo Kampar)