SWARAKAMPARNEWS- TP PKK Kabupaten Kampar kembali melakukan penyerahan Sembako Kepada masyarakat miskin, kali ini penyerahan di laksanakan di Desa Sahilan Darussalam. Tentunya kita mengerti akan keadaan saat ini terhadap dampak yang ditimbulkan oleh multiplayer efek Covid-19.
Dengan bantuan yang sedikit ini dapat meringankan beban dalam pemenuhan Kebutuhan rumah tangga. Demikian disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Kampar hj. Muslimawati Catur yang diwakili oleh Wakil Ketua Juli Mastuti saat penyerahan bantuan Sembako kepada masyarakat miskin di Desa Sahilan Darussalam Kecamatan Gunung Sahilan pada hari Kamis, 16/04.
Miasa (80) Tahun tak dapat menahan haru saat menerima bantuan paket Sembako dari tangan Juli Mastuti, sepertinya tidak dapat berkat-kata, kecuali dengan ucapan terimakasih Kepada PKK Kabupaten Kampar.
Rasa syukur ini bukan tanpa alasan, nenek yang tinggal dipinggir sungai Kampar tak Jauh dari Jembatan Gunung Sahilan, ia tinggal di Rumah tinggi seorang diri.
Kepada Miasa, Juli Mastuti menyampaikan ada bantuan Sembako dari Pemerintah Kabupaten Kampar melalui PKK Kabupaten Kampar, walaupun tidak seberapa ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat miskin Kabupaten Kampar” Kata Juli Mastuti yang didampingi oleh Camat Gunung Sahilan Fakhri, Ketua TP PKK Kecamatan Gunung Sahilan Asnah Fakhri, Kepala Desa Sahilan Darussalam Hendri Dunan dan ibu Hesnita.
Selain itu ia juga menyampaikan agaer selalu mewaspadai penyebaran Covid-19 di lingkungan kita dengan tidak berpergian, tidak berkumpul dan rajin cuci tangan, semoga ini cepat berakhir” Pesan Juli Mastuti yang didampingi oleh Sekretaris PKK Kampar Ambar Rustantini dan Anggota PKK Kabupaten Kampar.
Penyerahan Sembako ini diberikan kepada masyarakat miskin dengan isi Minyak Goreng Gula, dan beras serta Masker wajah (Diskominfo Kampar)