Mereka orang yang perlu mendapat perhatian, apalagi ini menghadapi Hari Raya Iedul Fitri 1441 H ditambah lagi adanya dampak Covid-19 ini, kita diminta oleh pembina Tekat Drs. Yusri. MSI untuk dapat berbuat bagi masyarakat.

LPPL swarakampar.com  "Kuok ; Dalam rangka mengahdapi datangnya Hari Raya Iedul Fitri 1441 H Serta adanya dampak yang disebabkan oleh Covid-19 Trail Ekstrem Kuok Adventure Team (Tekat) Kuok Kabupaten Kampar melakukan aksi kepedulian dengan bagi-bagi Sembako Kepada masyarakat Miskin dan kurang mampu.
Demikian kata Ketua Tekat Kuok Kampar Supri Rawan di Kuok Sabtu (23/05) penggalangan dana untuk masyarakat membutuhkan dalam bentuk Sembako dan pembagian Masker yang merupakan sumbangan dari Aftur I Lanud Roesmin Nurjadin Mayor Naharuddin
Alhamdulillah kita telah dapat mengumpulkan Sembako untuk 75 KK, dan alhamdulillah telah kita distribusikan kepada masyarakat yang membutuhkan” Kata Supri Rawan yang didampingi oleh wakil ketua Zuprizal Candra.
Penyerahan Sembako ini mungkin belum dapat menyentuh seluruh masyarakat, namun ini adalah bentuk kepeduluan dan keprihatinan pengurus Tekat Kuok Kampar terhadap kondisi yang makin sulit, kami mengucapkan terimakasih dan bangga terhadap Tim Tekat Kuok  yang Telah menyukseskan pembagian sembako ini, kita terus akan berbuat bagi masyarakat Kampar” Tutup Supri Rawan.(Diskominfo Kampar)/rswk