LPPL swarakampar.com  "Bangkinang kota – Bupati Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH menyalurkan bantuan sembako yang berasal dari perusahaan kepada berbagai elemen masyarakat di Posko Gugus Tugas Covid-19,Penyerahan sembako dari perusahaan secara simbolis bagi masyarakat yang terdampak Covid-19 ini diantaranya pedagang kaki lima, Perwakilan forum wartawan, Cleaning Servis, penjaga malam, tukang sapu, guru mengaji, petugas kebersihan, relawan BPBD, dan tukang becak yang dilaksanakan di Gedung LPTQ Kabupaten Kampar, Jumat (15/5).
Penyerahan Sembako secara simbolis ini juga disaksikan oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kampar, Zamzami, Kepala DLH Kampar, Aliman Makmur, Kadis Kominfo Kampar, Arizon dan Staf Ahli Bupati Kampar, Nurhasani dan Hendry Dunan.
Bantuan yang disalurkan dalam rangkaian kegiatan sosial bantuan selama pandemi covid-19 di Kabupaten Kampar ini merupakan bantuan perusahaan yang turut berbagi kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.
“Bantuan ini adalah partisipasi dari perusahaan yang ada di Kabupaten Kampar. Saya yakin bantuan dari perusahaan ini akan terus bertambah agar nantinya dapat membantu masyarakat banyak yang terdampak Covid-19” ungkap Catur.
Di Kabupaten Kampar ini ada 192 ribu KK, dan 100 ribu lebih KK yang akan menerima bantuan, dengan adanya bantuan ini semoga dapat menyanggah perputaran ekonomi di Kabupaten Kampar. Harap Catur
“Mudah-mudahan bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak covid-19, menjadi manfaat untuk memenuhi kebutuhan hidup keluarganya.” ungkap Catur.(DiskominfoKampar/RSWK)