LPPL swarakampar.com "Kuapan, – Pucuk Adat Kenegerian Tambang-Terantang berikan apresiasi terhadap kinerja Bupati Kampar yang cepat tanggap menyikapi persoalan masyarakkat. Catur Sugeng Susanto juga dinilai sebagai bupati yang suka melaksanakan program pro rakyat. Datuk Godang mengajak seluruh anak kamankannya untuk memberikan dukungan penuh kepada H. Catur Sugeng Susanto, SH Datuk Rajo Bertuah Untuk Menjadikan Kampar lebih maju dan lebih baik.
Pucuk Adat Kenegerian Tambang-Terantang, Muliyas, S.Ag. MH Datuk Godang kepada wartawan, (29/05/20) di Desa Kuapan mengatakan, Sosok Catur Sugeng Susanto adalah sosok pemimpin yang pro rakyat. Catur Sugeng terlihat ingin sekali dekat dengan rakyatnya. Sehingga pada program pro rakyat Catur Sugeng terlihat serius agar program tersebut terlaksana dengan baik dan benar, ungkap Muliyas Datuk Godang.
Kepada wartawan Datuk Godang juga mengaku, menurut pengamatannya, selama Catur Sugeng Susanto memimpin Kabupaten Kampar, tidak terdengar lagi kelompok-kelompok yang merasa berkuasa dengan memanfaatkan nama bupati. Catur Sugeng bahkan sudah menjadikan MUI dan Ninik Mamak sebagai Forkopimda Plus di pemerintahan Daerah Kabupaten Kampar. Kepemimpinan Catur Sugeng seakan menginginkan kondisi daerah Serambi Mekkah ini berjalan nyaman, kondusif dan damai serta penuh dengan kebersamaan, ungkap Datuk Godang.
Bupati Kabupaten Kampar, H. Catur Sugeng Susanto, SH Datuk Rajo Bertuah didampingi Muliyas, S. Ag. MH Datuk Godang menyerahkan BLT – DD tahun 2020 kepada masyarakat Desa Kuapan Kecamatan Tambang
Melalui media Datuk Godang menghimbau, agar seluruh anak kemenakannya untuk memberikan dukungan penuh kepeda pemerintah daerah Kabupaten Kampar di bawah kepempinan H. Catur Sugeng Susanto, SH Datuk Rajo Bertuah yang juga merupakan anak kemanakan kita dari persukuan Domo Kenegerian Petapahan. Semoga Kepemimpinan Catur Sugeng Susanto dapat menjadikan Kampar lebih baik dan lebih maju. Jika ada kelemahan dan kekurangan Catur Sugeng yang perlu kita kritisi, mari kita sampaikan secara baik dengan penuh etika sebagaimana agama dan adat menuntunya, ungkap Datuk Godang.(Diskominfokampar/Rswk)