LPPL swarakampar.com  "Salo – Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH didampingi Camat Salo Minda,SH blusukan menyalurkan paket sembako dampak Corona Virus Disease 2019 di Desa Salo Timur Kecamatn Salo, kamis (18/6/20).
Didampingi juga Kepala Desa Salo Timur Tukiran, usai melaksanakan sholat zuhur berjama’ah Bupati dan rombongan dengan membawa paket sembako menelusuri rumah-rumah warga yang berada di Dusun Baru Desa Salo Timur
Rumah-rumah warga yang dikunjungi oleh bupati kampar tersebut adalah warga yang terdampak covud-19 dan belum menerima bantuan apapun. Bukan sembako saja, Catur Sugeng juga memberikan sedikit uang kepada keluarga Ibu Bariah yang telah lanjut usia.
Bariah tidak menyangka pada siang tersebut dia kedatangan tamu orang nomor satu di kampar dan membawakan paket sembako. Pada kesempatan tersebut bupati kampar berharap semoga bantuan yang diberikan dapat bermamfaat, serta semoga kita semua diberikan kesehatan dan di jauhakan dari virus corona.” ungkap Catur”.
Selanjutnya, bahwa kita berusaha turun memberikan sembako ke bawah langsung untuk mengetahui kondisi masyarakat serta sedikit terbantu masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini. Walaupun saat ini kampar telah memasuki tatanan baru New Normal, akan dengan tetap mentaati protokol kesehatan.(Diskominfo Kampar)***Rswk