LPPL swarakampar.com   "Salo - Walupun Kabupaten Kampar telah beberapa waktu memasuki tatanan baru New Normal terkait pandemi Covid-19, Bupati Kampar H Catur Sugeng Susanto,SH turun langsung untuk membagikan Batuan Langsung Tunai - Dana Desa ( BLT-DD) dan Sembako di dua Kecamatan.
Dimana dua kecamatan tersebut antara lain Kecamatan Salo yang meliputi Desa Sipungguk, Desa Ganting Damai dan Desa Siabu. Sementara untuk desa Kuok, orang nomor satu di kampar tersebut membagikan paket sembako kerumah-rumah warga di Desa Pulau Jambu.
Didampingi Kadis Kominfo dan Persandian kampar Arizon,SE, Kadis Periwisata Zulia Dharma, Camat Salo Minda, SH, Kades Sipungguk Abu Bakar dan Kades Ganting Damai Ali Abri. Bupati kampar membagikan BLT-DD dan sembako dimulai di Aula Kantor Desa Sipungguk.
Dalam sambutannya, Bupati Kampar menyampaikan bahwa apa yang diberikan pemerintah baik melalui desa, hendaknya ini bisa membantu masyarakat dan bisa dimamfaatkan sebaik mungkin oleh yang menerima.
Berkaitan dengan BLT-DD, seluruh kepala desa diminta untuk selalu berkoodinasi dengan Camat dan Dinas PMD Kampar agar setiap desa segera menyelesasikan menyalurkan BLT tepat waktu, karena saat ini masih ada desa yang penyaluran BLT masih tahap pertama.( Rswk )