LPPL swarakampar.com  "Gunung Sahilan,-Usai serahkan 2 (dua) unit mobil ambulan untuk Desa Gunung Sahilan dan Desa Gunung Mulya serta membuka pencanangan Gerakan Bersama Menuju Eliminasi TBC 2030 Di Kabupaten Kampar, Bupati Kampar
Catur Sugeng Susanto, melanjutkan kunjungan ke pukesmas Gunung Sahilan, Rabu (8/7)
Di puskesmas Kecamatan Gunung Sahilan Bupati Kampar menegaskan di depan seluruh Kepala Puskesmas agar selalu tingkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.
“Pelayanan Kesehatan yang baik itu ada beberapa kategori, mulai dari kebersihan, kenyamanan, ramah, selalu tersenyum dalam melayani masyarakat.”ujar Catur
Bupati Kampar berharap puskesmas yang merupakan ujung tombak pelayanan kesehatan ini dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Ia juga mencontohkan Puskesmas Gunung Sahilan yang di kunjunginya ini.
“Puskesmas ini sudah bagus bersih, nyaman, dan yang penting bagaimana kita melayani masyarakat dengan baik dengan senyum dan sabar, sehingga masyarakat senang, dengan demikian masyarakat cepat sembuh dan semangat kembali.”ujar Catur.
Hadir pada keaempatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan kabupaten kampar Dedi Sambudi SKM, M.Kes dan Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kampar Febrinaldi Tridharmawan M.Si, Camat Gunung Sahilan, beberapa Puskesmas serta Kades Gunung Sahilan meninjau puskesmas Kecamatan Gunung Sahilan, kades Gunung Mulya (RSWK)