LPPL swarakampar.com   "Bangkinang Kota ; Sinergitas dan Hubungan yang hangat dan harmonis yang dijalin antara Pemerintah Kabupaten Kampar dengan mitra kerja Forkopimda terus terjalin dengan baik, khususnya dengan jajaran pengadilan Agama Bangkinang Kabupaten Kampar.
Ini mendapat apresiasi dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Dr. Harun. SH, MH saat kunjungan silaturrahmi dengan Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH di Kediaman hari Rabu, 01/07.
Kunjungan ketua PTA Pekanbaru Didampingi oleh Ketua Pengadilan Agama Kelas IB Bangkinang Drs. H. Rudi Hartono, SH , Sekretaris PA Bangkinang H. Mustaming, S. Sos, Wakil Ketua Drs. H. Abdul Rahim, Panitera PA Bangkinang Drs. Bulgani dan Hakim Zulfadli, S. Ag, MH. H Mulyas, S. Ag, MH, Sementara itu Ketua PTA didampingi oleh Johan Fauzi Sekretaris PTA, Hakim Tinggi PTA Pekanbaru Nasirmas.
Menerima kunjungan silaturahmi Pengadilan Tinggi Agama Provinsi Riau disampaikan Catur Sugeng ucapan terimakasih atas kunjungan ini, Pemkab Kampar tentunya akan mendukung dan mensupport terhadap program dan kegiatan yang dilakukan oleh Pengadilan Agama Kabupaten Kampar.
Hal ini tentunya untuk kebaikan masyarakat terutama dalam kehidupan keluarga dan rumah tangga, kita berharap sinergitas ini dapat kita lanjutkan” Kata Catur Sugeng.
Sementara itu Ketua Pengadilan Tinggi Agama Pekanbaru Dr. Harun. SH, MH menyampaikan terimakasih kepada Bapak Bupati Kampar atas perhatian kepada Pengadilan Agama Bangkinang, ini tentunya dalam rangka menunjang sarana dan prasarana guna membatu kelancaran tugas pengadilan agama” Kata Dr. Harun. SH, MH. Apalagi baru-baru ini juga telah melakukan kunjungan ke Pengadilan Agama Bangkinang dan Alhamdulillah telah pula memberikan berbagai solusi” Tambahnya lagi.
Salah satu bentuk kerjasama dengan Pemkab Kampar yang bisa dilaksanakan adalah penyuluhan hukum ilmu Islam dan penyuluhan ekonomi syariah, Kerjasama lainnya adalah berkaitan pelayanan kepada masyarakat tidak mampu termasuk melakukan sidang keliling. Dimana saat ini sidang keliling telah dilakukan PA Bangkinang di Desa Tanjung Sawit, Lipatkain dan di kantor Camat Tapung Hilir serta Tapung Hulu.
Berikut disampaikan Harun PTA juga mensupport dan mengapresiasi yang setinggi-tingginya terhadap program pemerintah daerah yang pro rakyat” Kata Harun yang merupakan putera Asli Kampar tersebut.(Diskominfo Kampar)***Rswk.