LPPL swarakampar,com  "Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Capaian (MCP) yang dilakukan antara pemerintah kabupaten Kampar dengan KPK RI (Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia) melalui media daring dilaksanakan dibalai Bupati Kampar pada Rabu siang (23/9/2020).

 

Pada kegiatan monitoring ini dihadiri oleh Bupati Kampar yang diwakili Sekretaris Daerah Kampar Yusri, Msi. Kepala Inspektorat Kampar Muhammad, kepala Bappeda Azwan kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Arizon, SE serta dinas terkait lainnya.

 

Dalam pemaparannya Yusri menyampaikan bahwa seluruh elemen pemerintahan di kabupaten Kampar sangat patuh dan taat dengan segala regulasi yang berlaku dan itu terbukti dari laporan kegiatan berkaitan dengan pengelolaan keuangan daerah selalu berkoordinasi dan komunikasi dengan Badan pemeriksa Keuangan (BPK) dan KPK dalam pelaksanaan nya, lebih lanjut Yusri juga mengatakan bahwa kendala yang ditemui dalam pelaksanaan sebisa mungkin selalu diselesaikan dengan cara yang baik dan benar sesuai dengan peraturan yang berlaku, kita ingin menciptakan sistem yang lebih baik dan lebih baik lagi dalam pemerintahan, kita selalu bersinergi dengan seluruh pihak terkait, guna nantinya juga untuk kesejahteraan masyarakat kita" ungkapnya.

 

Yusri juga berterima kasih kepada KPK RI dengan adanya monitoring seperti ini dapat meminimalisir kesalahan yang terjadi dalam sistem tata cara pengelolaan keuangan bagi daerah" tutup nya.

 

Tim korwil V KPK Riau Andi Purwana juga mengapresiasi pemerintah kabupaten Kampar, yang menurut nya kabupaten Kampar tetap konsisten dengan kinerja nya ditengah wabah pandemi covid-19 ini terlihat dari seluruh laporan keuangan yang diberikan telah mencapai 75% yang tertinggi diantara kabupaten lain di provinsi Riau, berarti pemerintah Kampar memiliki komitmen dan integritas yang tinggi untuk pengelolaan keuangan yang baik dan benar" tutup nya. (RSWK)